Now Reading
Back to Office: Rekomendasi Tas Kerja Pria dan Wanita

Back to Office: Rekomendasi Tas Kerja Pria dan Wanita

Urban Icon Team

Back to Office: Rekomendasi Tas Kerja Pria dan Wanita

Kamu sudah mulai masuk kerja? Setelah kebijakan bekerja dari rumah beberapa bulan akibat COVID-19, akhirnya kita bisa kembali bekerja di kantor, walau dengan kondisi “new normal” yang tetap harus mengutamakan social-distancing dan sejumlah protokol kesehatan. But we’re excited anyway, bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan bertemu teman-teman di kantor. Nah, supaya semakin antusias kembali masuk kantor, tidak ada salahnya pakai tas kerja baru. Bisa sekaligus menambah semangat kerja. Buat kamu pekerja kantoran, berikut rekomendasi tas kerja pria dan rekomendasi tas kerja wanita yang bisa kamu bawa untuk menyemangati hari-hari barumu di kantor setelah work from home sekian lama.

Rekomendasi Tas Kerja Pria

PKG Yorkville Blackout

Kalau kamu adalah pribadi yang minimalis, tas PKG berdesain slim ini bisa kamu pakai ke kantor. Tas kerja ini dapat menyimpan laptop ukuran 16 inchi, ringan, dan tahan air. Bisa dipastikan akan awet dipakai bertahun-tahun, bahkan meski dipakai untuk traveling sekalipun. Warnanya yang hitam juga terlihat berkelas, mudah dipadupadankan dengan outfit apapun. Dan yang pasti, memberi kesan profesional pada tampilan kerjamu.

PKG Richmond II Dark Grey

Ada empat unsur yang kamu dapat dari tas PKG ini: structure, protection, functionality, dan organization. Elemen yang lengkap pada tas kerja. Ukurannya yang tidak terlalu besar cocok untuk daily commute. Materialnya pun riangan dan tahan air. Kompartemennya dapat menyimpan laptop 16 inchi, dilengkapi pula dengan troli strap yang memudahkan dibawa saat bepergian. Shoulder strap-nya bisa dilepas sehingga bisa dipakai sebagai briefcase. Rekomendasi tas kerja pria yang wajib punya.

Rekomendasi Tas Kerja Wanita

Liebeskind Berlin Aloe S Dusty Rose

See Also

Wanita yang suka tas kecil juga pasti akan suka dengan tas Liebeskind Berlin ini. Sangat direkomendasikan untuk dibawa sebagai tas kerja ke kantor, apalagi kalau kamu tidak suka bawa banyak barang. Tas berwarna dusty rose yang feminin ini terbuat dari material kulit yang lembut sehingga nyaman saat disentuh. Meski ukurannya terlihat kecil, namun tas ini memiliki dua kompartemen dimana salah satunya merupakan flap penutup tas. Shoulder bag yang super chic untuk dijadikan tas kerja wanita.

Temukan rekomendasi tas kerja pria dan wanita dari PKG dan Liebeskind Berlin di atas tersebut di Urban Icon online store. Beli sekarang sehingga saat masuk kantor nanti sudah bisa pakai tas kerja baru.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2022 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA