Now Reading
Tips Airport Fashion Nyaman dan Stylish untuk Traveling Anti-Ribet

Tips Airport Fashion Nyaman dan Stylish untuk Traveling Anti-Ribet

Urban Icon Team

Ada rencana traveling? Sebelum pergi, salah satu hal perlu kamu persiapkan adalah menentukan outfit di perjalanan, terutama kalau kamu naik pesawat. Because when it comes to airport fashion, comfort is important. Of course, selain nyaman, OOTD ke bandara juga harus cute dan stylish. Apalagi boleh dibilang kamu akan menghabiskan banyak waktu di bandara, baik itu menunggu boarding atau sedang transit. That’s why, kamu perlu travel outfit formula seperti off-duty style para model dan seleb. Biar siap foto OOTD, dong pastinya! Yuk, simak tips airport fashion ini to elevate your travel outfit for the next trip.

 Layering Outfit

Kalau kamu bakal berada di pesawat atau bandara dalam waktu lama, make sure to always layer up. Udara di dalam pesawat sangat dingin, sementara setiap bandara yang kamu singgahi mungkin punya suhu udara berbeda. Jadi, pakai outerwear seperti hoodie, cardigan, jaket, atau blazer is always a good idea.

Lagipula, outerwear berbahan tebal yang kamu pakai selama perjalanan sekaligus menyisakan ruang yang cukup banyak di koper, lho. Kamu bisa manfaatkan sisa ruang itu buat menyimpan oleh-oleh atau barang belanjaan. Karena saat di bandara, kamu pasti nggak menyia-nyiakan kesempatan belanja tax free, kan?

 

Monochrome Look

All-black, white, or grey look is the easiest way to pull off comfy yet stylish airport fashion. Cukup pakai matching sweatpants dan sweatshirt buat dapatkan monochrome look. Tapi kalau kamu mau nyaman selama penerbangan tanpa pakai sweatpants, ganti dengan upsized baggy jeans yang nggak terlihat terlalu santai.

Tampilan outfit berwarna senada from head-to-toe memang effortlessly stylish. Nah, supaya look kamu terlihat lebih chic, tambahkan statement bag. Jadikan tas dengan motif, warna, atau siluet unik sebagai aksen. Consider it to be the main attraction. So, when you stroll through the airport, termasuk café hopping di dalam bandara, kamu siap foto OOTD dengan gaya terbaik!

Silicone Watch

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga level up your style. Rasanya hampir nggak mungkin nggak pakai jam tangan saat traveling. Of course, you try to only take one watch with you when you travel. Soal jam tangan terbaik untuk traveling, apalagi kalau kamu naik pesawat, cari yang punya material silicon. Seperti koleksi jam tangan Rip Curl Cambridge Silicone yang hadir dengan warna-warna keren seperti cobalt blue, army, dan pink rose yang sempurna dijadikan statement buat OOTD ke bandara.

Don’t wear a metal watch, tujuannya supaya kamu bisa melewati security check dengan cepat. Sehingga kamu nggak perlu lepas jam tangan saat melewati pemindai X-ray. Jadi lebih hemat waktu, deh! Apalagi kalau waktu kamu di bandara terbatas. Manfaatkan sisa waktu dengan mencoba tempat makan menarik di bandara pasti lebih seru!

Nah, itu dia tips airport fashion buat dapatkan travel outfit yang nyaman dan stylish. Have a comfortable flight! Selamat liburan dan jangan lupa post OOTD airport fashion ke Instagram.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2022 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA