Now Reading
Back to Work: 5 Persiapan Penting Supaya Makin Ganteng di Kantor

Back to Work: 5 Persiapan Penting Supaya Makin Ganteng di Kantor

Sudah lama WFH, saatnya kembali bekerja di kantor. For a lot of us, kembali datang ke kantor setelah sekian lama bekerja di rumah mungkin terasa aneh dan tidak biasa. But taking some time to prepare bisa bantu kita jadi lebih tenang, percaya diri, dan siap fokus pada energi. Bukan hanya soal pekerjaan, tapi juga bagaimana agar kamu kembali tampil prima. Nggak terkecuali buat para cowok, biar makin ganteng di kantor!

Penampilan kucel? A big NO! Cowok juga perlu melakukan persiapan, seperti rutinitas grooming, baju kerja yang akan dipakai, dan memilih aksesori tepat untuk menunjang penampilan tetap ganteng di kantor. Wajah bersih, tubuh bugar, dan baju rapi sangat menentukan tingkat ketampanan dan profesionalitasmu. Rekan kerja, atasan, dan klien pasti terkesan. So, consider these tips when preparing for a return to work.

Rapikan Kumis atau Brewok

Source: Pexels.com

Ingat, di kantor kamu akan kembali bertemu banyak orang. Supaya penampilan rapi, pastikan merapikan dulu kumis atau brewok kamu yang sudah lebat. Kalau kamu senang dengan kumis atau brewok, cukup jaga bentuknya agar tetap proporsional. Kamu bisa mencukurnya sesuai selera kamu.

Rawat Kesehatan Kulit

Buat para cowok, basic skincare itu penting, lho. Pakailah cleanser dan moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit. Dengan perawatan kulit sederhana, bisa dipastikan wajah kamu selalu segar dan sehat. Untuk perawatan lebih, nggak dilarang kok pakai produk tambahan, seperti sunscreen atau lip balm,

Jaga Aroma Tubuh Tetap Menyenangkan

Source: Pexels.com

Perjalanan ke kantor dan seharian di kantor, mudah berkeringat. Supaya tidak ada aroma mengganggu, jangan lupa pakai deodorant dan parfum. Deodorant mencegah bau badan. Sementara parfum membuat mood jadi lebih baik. Tapi ingat, pakai parfum secukupnya saja.

Tidur yang Cukup

Bye mata panda! Tidur mempengaruhi produktivitas kamu, lho. Pastikan kamu cukup tidur 8 jam sehari. Hindari begadang dan melakukan aktivitas tidak perlu di malam hari. Gunakan waktumu untuk dapatkan kualitas tidur yang baik agar esok dapat bekerja dengan optimal dan ganteng maksimal.

Tentukan Office Style

Entah kamu bekerja di lingkungan kreatif, kantor corporate, or somewhere in betweenoffice style kamu harus sesuai dengan tempat kamu bekerja. You should be dressing to send the right impression. Pastikan baju kerja rapi dan tidak kusut, sepatu jangan kumal. Make sure your look is polished.

Follow Instagram Urban Icon untuk dapatkan info menarik lainnya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2022 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA