Now Reading
Buat Jomblo, Ini 4 Aktivitas Seru Bareng BFF Saat Galentine’s Day

Buat Jomblo, Ini 4 Aktivitas Seru Bareng BFF Saat Galentine’s Day

Urban Icon Team

Valentine’s Day memang identik dengan pasangan, bunga, dan romansa. Tapi bukan berarti mereka yang jomblo dan single nggak bisa punya momen istimewa di bulan penuh cinta. Seperti yang penyanyi Lizzo bilang, “True love finally happens when you’re by yourself.” Yup, jangan bersedih kalau Valentine tahun ini kamu masih sendiri. Kamu tetap bisa bergembira saat Valentine (lebih tepatnya Galentine’s Day) dengan melakukan ide aktivitas seru to show how much you love and appreciate yourself, your besties, and your fam.

Buat yang single, you need to know about Galentine’s Day. Sesuai namanya, Galentine’s Day is all about celebrating gal pals a.k.a lady friends. Ini bisa jadi momen ideal untuk merayakan persahabatan kamu dan teman-teman. Well, meski identik dengan status jomblo, Galentine’s Day juga bisa diikuti sama kamu yang sedang in relationship, kok. Because it’s the friendship version of Valentine’s Day.

 

Sedikit info. Selain Galentine’s Day, di beberapa negara juga ada hari yang khusus didedikasikan buat mereka yang single. Yang paling global adalah Single Awareness Day, diperingati pada 15 Februari, sehari setelah Valentine. Sedangkan Republik Korea biasa menyebutnya Black Day, dirayakan setiap 14 April. Nah, di Finlandia justru 14 Februari dirayakan sebagai Friend’s Day. Yang pasti, hari-hari tersebut dirayakan dengan penuh suka cita bersama teman dan keluarga.

Jadi, apapun status hubungan kamu, jadikan Galentine’s Day momen to celebrate self-love and female friendships in your life. Ada banyak cara merayakannya bareng bestie, seperti 4 ide aktivitas ini yang bikin Februari lebih dari sekadar romantic loveEven Cupid is jealous!

Self-pampering Day

Treat yourself and your BFFs to a spa day for a mani, pedi, facial, or other luxurious treatment. Karena nggak ada yang lebih menyenangkan, memanjakan, dan menyegarkan selain perawatan kecantikan dari ujung kepala sampai kaki. Mau spa di rumah atau tempat spa terbaik Jakarta, pastinya momen memanjakan diri ini baik buat kesehatan fisik dan mental.

Wine Tasting

Gal’s day means a wine swap with your girls!  Bawa wine favorit kalian (red, white, or bubbly), cicipi rasa wine dari setiap botol, and enjoy a night of laughter and fun. Ide aktivitas yang cocok banget buat wine lovers. Jangan lupa lengkapi dengan snack, seperti cokelat (tapi buat bervariasi, misal biscuit cokelat). Because wine and chocolate make a great combination.

See Also
aktivitas di rumah

Paint and Sip

If you and your BFFs love art, then “paint and sip” is the perfect way to celebrate Galentine’s Day. Siapkan art session bersama teman-teman. Manfaatkan halaman atau taman di rumah (bisa juga sewa ruang atau studio), kumpulkan semua peralatan, dan bersiaplah mengeksplor kreativitas kamu. Esensial lain? Bawa minuman favorit untuk menemani proses menciptakan karya terbaik.

Shopping Spree

BFFs stand together even when they’re single or happily taken. Termasuk urusan belanja, selalu kompak! Setuju? Indulge in some retail therapy with your best friends and go on a shopping trip together. Apalagi ada banyak promo Valentine yang bisa kalian manfaatkan buat dapatkan harga terbaik. Jadi, Galentine’s Day ini mau belanja apa? Jam tangan atau tas merk ternama, pastikan beli original di Urban Icon store.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2022 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA