Now Reading
Emery, Timepiece Klasik Terbaru dari Michael Kors

Emery, Timepiece Klasik Terbaru dari Michael Kors

Urban Icon Team

Ketika memiliki jam tangan biasanya kita, terutama para perempuan, menginginkan tampilan yang cenderung klasik, timeless, namun mewah dan elegan tapi tetap simpel – sesuatu yang sangat dipahami brand Michael Kors. Karena tak hanya sebagai alat untuk mengetahui waktu, jam tangan juga menjadi salah satu aksesoris penting yang tak pernah lepas dari gaya dan kesibukan sehari-hari.

Michael Kors, Brand yang Menawarkan Kemewahan

Besar di Long Island New York, Kors selalu menyukai fashion sejak kecil. Saat bekerja sebagai desainer dan head of display di sebuah butik yang berseberangan dengan Bergdorf Goodman, bakat Kors ditemukan oleh Dawn Mello, fashion director Bergdorf’s saat itu. Tidak lama kemudian Michael Kors merilis lini fashion untuk womenswear pertama kali pada tahun 1981, lini menswear pada tahun 2001, dan koleksi jam tangan untuk pria dan wanita di tahun 2004.

Tak disangka lini jam tangan Michael Kors lalu booming di seluruh dunia. Banyak orang yang jatuh cinta dan memilih jam tangan dari Michael Kors karena harganya yang terjangkau untuk sebuah designer watch dan mudah dipakai serta cocok untuk beragam acara. Michael Kors tampak begitu memahami apa yang dibutuhkan pada sebuah jam tangan dan tetap mengedepankan kualitas dan desain yang timeless namun mewah dan elegan.

Desain jam tangan Michael Kors pun hampir mencakup segala jenis jam tangan yang ada di pasaran seperti jam analog, digital, chronograph, bahkan smartwatch serta jam berlapis emas dan kristal Swarovski untuk pilihan yang lebih mewah. Arloji dari Michael Kors juga memiliki quartz movements yang tahan banting dan akurat.

Jam Tangan Terbaru: Michael Kors Emery

Michael Kors Emery

Untuk musim ini, Michel Kors merilis koleksi Emery, timepiece terbaru dengan desain klasik yang stunning. Dengan detail angka Roman dan material strap stainless steel yang chic, Emery menonjolkan siluet yang sederhana sekaligus desain memukau. Memiliki bentuk kotak dan detail pavé crystal yang mewah, arloji ini juga memiliki dua size yang bisa kamu pilih, mini dengan case ukuran 33mm dan oversized dengan case berukuran 40mm.

See Also
Jam Tangan Swiss Tissot Sudah Hadir di Urban Icon!

Tersedia pula dalam 3 warna yaitu gold, rose gold, dan silver serta dial putih dan kaca mineral, mudah dikenakan sehari-hari untuk tampilan yang sophisticated hingga ke acara formal di malam hari untuk mendapatkan look yang mewah dan berkelas.

Padukan arloji Oversize Emery Pavé Silver Tone dari Michael Kors dengan setelan ankle slim jeans, kemeja putih slim fit, kitten heels, dan mini crossbody bag warna senada untuk tampilan smart kasual. Punya rencana formal dinner date bersama pasangan? Pilih Mini Emery Pavé Rose Gold Tone yang menjadi pelengkap sempurna saat mengenakan knee length dress hitam, outerwear bahan organza, strappy heels, serta embellished clutch yang cantik.

Tunggu apalagi? Segera dapatkan jam tangan Emery dari Michael Kors di Urban Icon Offline store atau buka web www.urbanicon.co.id dan nikmati kenyamanan belanja dari rumah.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2022 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA